Skip navigation

Pinter mana anjing ma kucing, hayoo???

Semua orang mungkin sepakat kalo anjing lebih pintar dari kucing. Keduanya adalah hewan yang sering dimanja2 manusia sebagai binatang peliharaan. Namun *kata orang* anjing memang memiliki kemampuan intelegensi yang cukup tinggi untuk ukuran hewan. Kemampuan itu yang sering dimanfaatkan manusia untuk menjaga rumah, untuk mencari jejak, untuk melacak bom, dll. So apakah hal ini membuat anjing lebih pintar dibanding kucing??

Gak juga, menurutku, justru kucing yang lebih pinter. Karena untuk bisa dimanja2 majikannya, kucing gak perlu bekerja keras nuruti majikannya, nah kalo anjing? musti njaga rumah dulu, musti latihan dulu, padahal untuk tujuan yang sama (dimanja majikannya).😀

6 Comments

    • mcdoank
    • Posted November 28, 2008 at 2:50 pm
    • Permalink

    boy,lek ngono pinteran menungso yo yokpo yokpo..isongingu karo-karone. hehehehe

    • yuna
    • Posted January 2, 2009 at 6:50 am
    • Permalink

    lam kenal ya boy..
    ni yuna, tmenna rudy..kikikiki..(pinjem namamu ya rud..^^)

    hm., pinteran anjing lah., usefull..

  1. met kenal juga..

    yah.. si yuna gak nyambung juga, iya si, anjing lebih usefull. Tp kalo dilihat dari tujuan hidupnya (baca: dimanja majikan) kalah pinter tuh ma kucing. Anjing musti ngelakuin ini itu dulu (jaga rumah, nyari bom, ngejar2 penjahat, dll) baru majikannya sayang. Nah kucing??? tinggal ongkang2 di rumah, si majikan dah sayang. Pinter kan kucing ???

    • yuna
    • Posted January 2, 2009 at 8:29 am
    • Permalink

    wew., nyari bom?
    anjing pulisi boy..
    kalo anjing pulisi memang sudah garis idupnya ngga ada dimanja majikan..

    benerna sih itu udin instingna dia boy..
    kucing emang ngga punya dia naluri utk jagain majikanna (ada mgkn, sedikit, tergantung kesadaran si kucing)

  2. no comment dah

  3. no coment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: