Skip navigation

palestine-map

Aku masih bisa ngerti kenapa pedagang di pasar sampe tega naikin harga seenaknya, mungkin karna dia sedang butuh uang banget buat keluarganya..

Aku masih bisa mahfum kenapa penurunan harga minyak dunia gak sebanding penurunan harga BBM di negeri kita, mungkin karna pemerintah memperhitungkan beban subsidi di periode yang lalu..

Tapi aku gak bisa ngerti, kenapa gambar di atas bisa terjadi..

Adakah seseorang yang bisa menjelaskan alasan apa yang diajukan israel sehingga membuat PBB, amerika, dan sekutunya menganggap tindakan kriminal itu seperti sebuah tindakan legal??

Akankah Palestina yang sejatinya pemilik sah wilayah itu akan berakhir seperti gambar ini:

israel
Na’udzubillah.. Semoga saja tidak..

6 Comments

  1. Ooo… Jadi anda bertanya..
    Begini ceritanya..
    Once upon a time, ada para yahudi yang balik ke tanah moyangnya yang ada di situ tu (sekitar palestina). Biar masuknya gampang, ya harus ngelobi negara2 (yang katanya) polisi dunia, kalo perlu susupin az tuh negara biar makin nyaman.
    Waktu pun berlalu…
    Nah penguasa dunia dah disusupi smua, jadi gampang deh bikin negara yahudi. Deklarasikan zionisme, pada balik deh tuh yahudi.
    Atas nama kepemilikan tanah nenek moyang, jadi smua yang ada di atasnya boleh di usir. Nah, Jadilah seperti ini.
    Katanya sih palestina itu masih tahap awal, ntar klo dah habis gantian negara tetangga. Masih mau menunggu itu terjadi?
    (Komen diatas nguawur pooooll. Hati2, jika terjadi iritasi otak, gangguan kebatinan segera hubungi admin blog ini, biar segera dihapus ni komen)
    wakakakakaka

  2. lewat chat di pidgin ada yang beralasan gini :
    “lha iki ndisik tanahku kok.. lha koen sopo mbangun omah nang kene”

    • rani
    • Posted January 19, 2009 at 10:38 am
    • Permalink

    palestina ga bakalan punah .
    yang punah itu Israel soalnya dia uda ngambil tanahnya Pelestina dan Israel udah dilaknat sama Allah dan Allah juga bilang kalo Israel ga punya tempat didunia .
    meskipun semakin lama tanah yang ditempati sama Palestina semakin sempit, Palestina masih tetap akan ada dan ga bakalan punah .

  3. Duluu, pernah Jerusalem dikuasai Salahudin ==> eranya Islam
    Truss direbut sama king Lionheart ==> eranya Kristen
    Truss pernah juga dikuasai bangsa Persia ==> eranya Islam
    Sekarang ekonomi dunia dikuasai Amerika ==> eranya Yahudi

    Islam memang pasti akan berkuasa lagi,, sayangnya bukan sekarang..
    hehehee,, kita hidup di jaman yang salah

  4. Btw, mas bo’,, tukeran link yow🙂
    sik eling aku gak??

    • eko
    • Posted January 20, 2010 at 10:54 am
    • Permalink

    punah ya ga pa2, wong eling2 dulu bkn tanah mereka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: