Skip navigation

Bisnis toko online semakin menggeliat akhir-akhir ini di Indonesia. Kepercayaan buyer dalam bertransaksi online semakin meningkat menyebabkan semakin ramainya transaksi jual beli secara online. Berjualan di dunia maya menjadi pilihan mengingat kecilnya biaya yang harus dikeluarkan dibandingkan harus membangun offline store. Dengan teknik pemasaran yang tepat ditunjang display produk yang cermat, anda pun bisa meraih sukses dalam berjualan lewat internet.

WordPress sudah diketahui khalayak umum, sebagai mesin web yang sangat tangguh dalam hal optimasi SEO, disamping light-weight nya. Hal itu menjadi modal besar wordpress untuk digunakan sebagai situs online store. Bayangkan, toko online yang rapi, ringan, akses cepat, dengan kemampuan SEO yang tak diragukan.. wow..

Kebetulan beberapa bulan lalu saya menyelesaikan sebuah theme yang khusus digunakan sebagai online store. Namanya adalah Tookoo.

Konsep dasar toko online menggunakan teme tookoo ini lebih menekankan pada display produk yang dijual. Ada 5 gambar yang mewakili setiap produk, terdiri dari 1 gambar thumbnail, 3 detail gambar, dan 1 gambar besar yang bisa digunakan untuk menunjukkan contoh produk tersebut dalam keseharian (optional).

Beberapa web yang sudah menggunakan tema ini diantaranya:

Berminat menggunakan tema ini? Feel free to contact me😉

16 Comments

    • suradujasuraduja
    • Posted October 18, 2011 at 4:53 am
    • Permalink

    gan gmana caranya dapetin theme nya….
    thank,s

  1. pak saya minat sekali menggunakan thema bapak…

  2. Ini theme free bukan? Untuk pemakaian harus pake plugin wp e commerce?

  3. mf bos, blh minta thema wordpress yg ini ga?? klo boleh kirim ke oedtry@yahoo.com, makasih bantuannya…

    • gunadi pemungkas
    • Posted December 19, 2011 at 2:56 am
    • Permalink

    “…design website ini menarik juga, suatu saat saya akan kembali lagi. Buat yang ingin memiliki website murah & memuaskan…Silahkan kunjungi jasa pembuatan website di http://www.shop737.com/?id=gunpantau

    • surya
    • Posted May 29, 2012 at 5:17 am
    • Permalink

    ini tem free or berbayar?… ana minat akan tem ini
    kalau ada kirimin ke email suryaprdctn@gmail.com
    or infonya!!!

  4. Pak saya berminat untuk theme ini saya mau buka toko online apakah saya boleh meminta dari bapak? sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih. Kalau boleh bapak bisa kirimkan ke anggip1000@gmail.com
    Terima kasih

    • mammad
    • Posted January 2, 2013 at 7:37 am
    • Permalink

    minat gan,, gimana cara dapetinnya,, kirim ke email ane gan : arista354@gmail.com
    Thanks

  5. mantap ini thema bagus….., gimana cara dapatnya n itungannya

  6. Lagi Browsing nemu yang mantep. Kalau berkenan mohon di kirim ke jawir74@yahoo.com

  7. ini themes free atau gak ya pak?.
    mohon infonya.

    • irham
    • Posted July 18, 2013 at 4:29 am
    • Permalink

    saya minat sama theme ini…
    klo free tlng kirim ke irham.rozaqi@gmail.com

  8. Wah keren nih temanya…
    saya boleh tau lebih lanjut ga tentang informasi buat dapetin tema ini?
    kebetulan saya lagi belajar buat bikin tema wp berbasis WooThemes, kali aja tema ini cocok supaya kompatibel ama WooCommerce.
    Kalo mau kontak saya kirim aja email zapra@me.com
    Terima kasih.. Mohon balasannya ya🙂

  9. bang ini email saya, saya ada tugas akhir untuk membuat toko online tapi gak nemu template yg pas..
    tolong kirim ke email saya ini ya bang dzprime99@gmail.com thanks…🙂

    • ade
    • Posted October 19, 2013 at 1:00 pm
    • Permalink

    bagus skali, tlng di kirmin ya mas. ke adewira24@gmail.com. Thanks

    • jtxmisc
    • Posted June 6, 2015 at 9:52 am
    • Permalink

    Info sangat menarik, sukses ya mas.. , Adrianne


Leave a Reply

